Kamis, 26 Desember 2013

Lupakan Asmara, Aku tersakiti oleh CINTA

LUPAKAN SOAL ASMARA
AKU TERSAKITI OLEH CINTA ..
dear..
kemarin saat aku tak pernah menyebut namanu
bukan berarti aku melupakanmu

hari ini saat aku tak mengingat dirimu
bukan berarti aku melupakan kenangan

besok saat aku sudah tiada lagi
bukan berarti cinta tlah mati


 
Terkadang, asmara hanya membuat merana
bila menancap di dada,
desirannya menyusup hingga ke dalam sumsum tulang rusuk
bersemayam dalam gumpalan darah yang disebut hati ..

Bila saja hati bisa terlihat oleh mata, maka maukah kau melihatkan untuk ku nama siapa yang di ukirkan di hatiku..
Karna aku tak punya cinta yang ku puja, karna aku tak punya cinta yang ku damba ..
Dulu bila ku berandai, aku slalu berkata 'mengapa bukan aku yang lebih dulu bertemu dengannya' ..
Lalu mulai ku cari-cari cara agar ceritanya sedikit berbeda ..
Tapi tidak .. Memang banyak nama satu cerita ..
satu cerita dalam asmara
yang kini ah aku tersakiti oleh cinta ..

ada atau tidak adanya dia dalam hidupku
sama sekali tak menjadikan rumput jadi hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar