Minggu, 17 November 2013

LO(VE)

Puisi bukanlah ungkapan pendirian
dia adalah lagu yg keluar dari
luka yang berdarah
atau
mulut yang tersenyum ..


hari ini aku sedang tak ingin berpuisi
karna bila ku tuang semua sayatan luka ini
tak akan cukup puisi merakitnya dalam jajaran A-Z

hari ini aku hanya ingin sedikit bercerita tentang LO and LOVE

LO , seseorang itu yang selalu membuat hati ini bergetar bila mengingat LO maka jadi LOVE 
LO, seseorang itu yang selalu membuat raga ini tersipu bila memandang LO maka jadi LOVE
LO, seseorang itu yang selalu membuat tawa merekah bila bersama LO maka jadi LOVE
LO, seseorang itu yang selalu membuat otak melamun bila dekat LO maka jadi LOVE

Tapi, hari ini ceritanya beda. ketika udah gag ada LO, so gag ada LOVE
sederhana, namun begitu mewah
simpel, namun begitu rumit
mudah, namun begitu sulit
dan terlihat kecil, namun sebenarnya sangat sakit

luka ini luka biasa
tapi cinta ini luar biasa
bila harus mencinta lagi maka aku tak mau
karna bagiku sekali cinta tetap cinta
dan bila kau dapati aku mencintaimu
maka sungguh itulah cinta ku yang ku bilang luar biasa

tapi semua tlah binasa karna nggak ada LO
nggak ada LOVE ..
LO bikin gw sedih
LOVE bikin gw kuat
LO bikin gw nangis
LOVE bikin gw ketawa

LO bikin gw menjerit
LOVE bikin gw bernyanyi
LO bikin gw tersiksa
LOVE bikin gw bahagia
LO bikin gw kecewa
LOVE bikin gw percaya
tapi ternyata semua tak berarti karna nggak ada LO nggak ada LOVE


hari ini hati terasa lelah, bila aku bertanya harus kemana mencari LO
maka jawabannya tak usah pergi kemana, karna LO masih di sini
masih di hati, masih bersemi, dan masih merindui LO yang hari ini adalah terakhir mengingat LO

terakhir mengingat LO bukan berarti melupakan
melupakan LO melupakan LOVE



tammy ajja
 17 Nov : 10 :54

Tidak ada komentar:

Posting Komentar