Senin, 07 April 2014

Sekilas Tentangmu

Mungkinkah kau jodohku?

Tak usah heran akan kalimat pertama dalam tulisan ini, karena aku memang ingin bertanya mungkinkah kau jodohku. Jangan tergesa-gesa untuk menjawab iya atau bukan atau malah entahlah. Biarkan semua berjalan apa adanya, bila kau jodohku kau akan tetap jadi jodohku. yang aku ingin kau jangan pergi dan tetaplah bersamaku, teruslah mengisi hatiku sampai nanti ada saatnya semua tanya kan terjawab.

Tuhan, jagalah hatinya untuk aku..
Takdirkan cintanya hanya untuk menjadi milikku..
Sungguh aku mencintainya
dan tak ada yang bisa kuperbuat
selain menitipkan cinta qu pada Mu Tuhan
menjaga setiap rinduku dalam balutan do'a
agar suatu saat kan melebur dalam pertemuan suci
yang engkau ridho akan pertemuan kami
yang bisa memberi jalan baru bagi terbukanya lembaran kisah baru..

Tuhan, aku tak pernah mencintai sampai seperti ini sebelumnya
bilakah Kau pasti mengerti?
bilakah benar dia jodohku?
aku hanya bisa meminta padamu
setulus hati aku ingin selalu bersamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar