Minggu, 20 April 2014

Ku Benci Kau~Dengan Cinta Ku

Mungkin takdir ini terlanjur menunggu
Diriku tak dapat menghindari
Walaupun seribu bintang tinggalkanku
Dan mentari tak bersinar
Aku takkan mampu untuk lepaskanmu
Mencoba sejenak lupakan 
Segalanya yang tlah terjadi
Duhai cinta tataplah aku di sini
Tetap menatapmu
Walau perih terus kau sakiti aku 
tetap mengharapmu
Mungkin benar bila aku tak berarti 
dan dirimu terlalu berarti 
walaupun pekatnya bulan gelapkanku 
dan pelangi tak berpijar
Wajahmu terlalu indah 
Tuk kubenci
dan kuterus mencintaimu
dan kau terus melupakanku



Sepenggal lirik patah hati ini ku ingin kau tau
Aku mencintaimu, bahkan aku sangat mencintaimu
Walaupun pada akhirnya cinta tinggal cinta
Yang tak pernah jadi abadi

Hari-hari yang ada kini terasa sepi
Tanpa ada kau yang menghiasi dengan ceritamu
Mungkin kau sudah benar-benar pergi dari ku
Terimakasih pernah hadir walaupun singkat
Tapi aku mengenalmu merasakanmu ada di sini
di hati ini ..

~~Firma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar