Jumat, 18 April 2014

The One - The Winter That Wind Blows


Sumpah .. lagunya asyik banget nih fren buat di dengerin.. slow slow romantis gitu pokoknya.. apalagi sambil dengerin sambil nyimak artinya juga.. jleb jleb jleb gitu rasanya.. jadi pingin dengerin terus niih.. oh ya ni lagu ost nya drama korea judul filmnya The Winter That Wind Blows.. mungkin sobat juga udah pada pernah nonton kali yeee ? hehehe filmnya juga kereeeeen beud deh :D.


Langsung aja nih liriknya lagu The One:

Na-neun geu-dael al-go itt-seub-ni-da mal-ha-ji anh-a-do neu-ggib-ni-da

Geu-reon na-wa dalm-eun-gos-i manh-eun a-peun sa-ram-i-jyo

Sa-rang-dda-win bae-weo-bo-ji mot-hae jal al-ji mot-hal-geol na-neun al-jyo

Ha-ji-man geu-dae-ran sa-ram nae un-myeong-in-geol neu-ggi-jyo

Ha-yan nun ggot-cheo-reom yeo-rin na-eui sa-ram

Geu sa-ram-i na-reul a-peu-ge ha-ne-yo

O ba-ram-i bul-eo-wa meol-li geu-dael de-ryeo-gal-geot-man gat-a

O-neul-do geu yeop-eul ji-ki-go itt-ne-yo

Bil-eo-bob-ni-da ha-neul-e-ra-do na-eui gi-do-ga dah-eil su itt-ge

Ba-rae-bob-ni-da i-jen meom-chul-su-do eobs-neun dok-han sa-ram-e

Nae salm-i jo-gak-na-do geu-jeo dan han-sa-ram dan han-sa-ram

Geo-bu-ha-ji mot-hal un-myeong gat-eun sa-rang

Geu sa-ram-i na-reul seul-peu-ge ha-ne-yo

Chan gyeo-ul-i mil-ryeo-wa on mom-i da eol-eo-beo-rin-dae-do

Eon-je-na geu yeop-e nae-ga iss-eul-gge-yo

Geu-dael sa-rang-hae-yo geu-dael an-eul-gge-yo

Eon-je-na geu yeop-eul ji-kyeo-jul-gge-yo


Nih terjemahannya biar ngena makna lagunya:

Aku mengenalmu, tanpa kau bicarapun aku bisa merasakannya

Kau adalah orang yang tersakiti, yang memiliki banyak kesamaan denganku

Aku tahu bahwa aku tak pernah belajar dan tak paham betul tentang cinta

Namun aku merasakan bahwa kau adalah orang yang menjadi takdirku

Orang yang kumiliki sangatlah lembut seperti serpihan salju putih

Orang itu menyakitiku

Angin berhembus dan sepertinya akan membawamu pergi jauh

Sehingga hari inipun aku akan melindungimu di sampingmu

Aku memohon agar doaku dapat sampai kepada Tuhan

Sekarang aku berharap pada cinta yang kuat ini, yang bahkan tak bisa kuhentikan

Meskipun hidupku hancur, hanya ada satu orang, hanya seseorang

Cinta itu seperti takdir yang tak bisa ku tolak

Orang itu membuatku bersedih

Meskipun musim dingin memburuku dan membekukan seluruh tubuhku

Aku akan selalu berada di sampingmu

Aku mencintaimu, aku akan memelukmu

Aku akan selalu melindungimu di sampingmu

Nah tuh kan so sweet banget kan liriknya, alunan lagunya pun begitu..
Bisa di download di http://mp3clan.com/mp3/ost_that_winter_the_wind_blows.html ada juga lagu2 lainnya lhooo.. :)
Sekiannn ,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar