Kamis, 09 Oktober 2014

Lukis Aku

Lukis aku di langit-langit hatimu,
Bukan dengan sebilah kuas kecil,
Tapi dengan ujung lentik jarimu.
Bukan dengan tinta aneka warna,
Tapi dengan tinta emas dari cintamu.


Lukis aku di langit-langit hatimu
Agar ketika kau pejamkan mata
Senyumku masih bisa kau lihat
Agar ketika dingin menjeratmu
Aku bisa hangatkan jiwa sepimu


Lukis aku di langit-langit hatimu

agar pertama yang kau pandangi
saat bangun dari pulas tidurmu
hanya salam dan sapa indahku
yang membarakan awal harimu



 

Lukis aku di langit-langit hatimu
 Agar ke manapun kakimu berpijak
Aku selalu menyertai langkahmu
Menemani setiap gundah jiwamu
Walau jasad ini tiada bersamamu


Lukis aku

Agar kau tak melupakanku
 Agar aku selalu membayangimu
 Karena aku telah melukismu
 Disetiap sudut dalam sukmaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar