Sabtu, 04 Oktober 2014

MY STAR

Pernah tidak berfikir apa itu bintang ???
Dulu saat aku masih kanak-kanak kupikir bintang itu adalah manusia. Setiap bintang yang ada di langit ku anggap manusia lain yang berada di tempat tinggalnya. Seperti layaknya aku bisa melihat bintang di langit, bintang itu juga bisa melihatku dari sana. Hahaha tentu saja ini konyol. Terlebih saat ku ingin pergi ke rumah bintang, harus lewat jalan yang mana dan naik apa agar cepat sampai ?
Dalam hatiku ingin sekali membawa bintang itu ke rumah, tapi ternyata bintang yang di langit itu bukan manusia dan tidak bisa berteman dengan ku. OOhh sedihnya.


Bintang itu kini telah aku miliki, meskipun dia masih belum milik ku seutuhnya tapi aku sangat bahagia menemukan dia yang menjadi bintang di hatiku. yaa persis seperti bintang di langit yang kadang nampak kadang juga tak terlihat. Yang jelas aku selalu percaya dia masih ada di sana. meskipun jauh seperti bintang di langit, tapi kuharap suatu saat bisa jadi dekat sedekat jari telunjuk dan jari tengah .. :)

Ku mau kamu tetap menjadi bintang hati ku selamanya, karna seperti apapun kamu.. kamu adalah bintang yang sinarnya istimewa untuk hidupku ..
Love you bebeb :*

2 komentar: